Pages

Category

Techno (122) Gadget (84) Komputer (81) Smartphone (76) Internet (74) Tips dan Trik Komputer (64) Pernak pernik (57) Android (51) Facebook (25) Softwear (22) Computer Virus (20) Game (18) Antivirus (15) Job Application (15) Symbian (15) sex (15) Movie (14) Berita Unik (13) Kesehatan (11) Hardwear (4) BlackBerry (3) Gosip (2) Camfrog (1) Hukum (1) humor (1)

Monday, September 28, 2009

Update Facebook Pakai Remote Control

Tak hanya perangkat komputer, IBM kini telah mengembangkan device remote control baru yang dapat digunakan di blog dan situs jejaring sosial. IBM telah menerima hak patent dari U.S. Patent and Trademark Office mengenai peluncuran sebuah device remote control yang dapat digunakan di update blog atau posting update ke situs jejaring social, seperti Facebook, MySpace dan Twitter.  Remote control tersebut didesain oleh ilmuwan IBM, yang memudahkan user untuk melakukan ‘autoblog’ mengenai semua peristiwa yang terjadi dari user.


Menurut pihak IBM, hak patent tersebut telah direncanakan sejak April lalu. Remote control tersebut dapat mem-posting snapshot segala sesuatu yang dilihat user, seperti ketika menulis text mengenai peristiwa itu juga. “Teknologi remote control tersebut akan men-support user agar selalu terhubung satu dengan yang lainnya lebih cepat. User yang ingin share komentar mengenai film yang telah dilihat, music yang telah didengar, atau acara televise yang bagus, atau share list buku yang telah dibaca, dapat dengan mudah di-share dengan user lain secara real time.” ulas pihak IBM dalam asbtraksi report patent tersebut.
Namun, sayangnya pihak IBM belum memberi nama remote control tersebut dan belum diketahui kapan akan masuk ke pasaran.(h_n)

Related Post



0 komentar:

Post a Comment