Pages

Category

Techno (122) Gadget (84) Komputer (81) Smartphone (76) Internet (74) Tips dan Trik Komputer (64) Pernak pernik (58) Android (51) Facebook (25) Softwear (22) Computer Virus (20) Game (18) Antivirus (15) Job Application (15) Symbian (15) sex (15) Movie (14) Berita Unik (13) Kesehatan (11) Hardwear (4) BlackBerry (3) Gosip (2) Camfrog (1) Hukum (1) humor (1)

Monday, September 28, 2009

Tips Mengatasi Kejenuhan dengan Pasangan

Anda merasa jenuh dengan pasangan? Mungkin Anda bisa mencoba beberapa trik di bawah ini:
Komunikasi. Usahakan untuk sering berbicara dari hati ke hati. Jika Anda berjauhan dengan pasangan, usahakan untuk berkomunikasi melalui telepon, email, dan sebagainya, dan ungkapkan apa yang dirasakan terhadap pasangan. Dalam berkomunikasi, sebaiknya tidak menggunakan kata bosan, dan lebih baik langsung ke inti permasalahan, lalu selesaikan masalah. Usahakan untuk lebih sensitif dan ramah, di saat salah satu pasangan merasa lelah atau kesal, mungkin dengan memanjakan pasangan.


Beri kejutan. Kejutan dapat menjadi hal yang menyenangkan, di tengah kesibukan yang membosankan. Dengan memberikan sedikit hadiah termasuk memberikan perhatian kepada pasangan. Selain itu, Anda juga bisa menulis pesan SMS atau email yang romantis, puisi, agar romantisme semakin menimbulkan getaran di hati pasangan.
Ucapkan 3 kata. Cobalah sesekali mengatakan “I Love You” kepada pasangan. Pilih waktu yang tepat, di saat tak terduga, seperti ketika pulang kerja atau bangun tidur atau ketika Anda sedang bedua.
Sediakan waktu. Kesibukan mungkin memang menyita waktu Anda, namun jangan biarkan pasangan merasa terlantar. Cobalah untuk membuat balance antara pekerjaan dan pasangan. Usahakan untuk sesering mungkin memberikan pelukan hangat, genggaman tangan, dan belaian lembut agar pasangan Anda tahu bahwa Anda menginginkannya. Anda juga bisa kilas balik, sekedar mengenang masa-masa indah berdua.
Mencoba ide kreatif lainnya. Semakin Anda kreatif, semakin Anda mengasyikkan petualangan cinta anda berdua dan akan semakin banyak hal yang bisa dikenang.

Related Post



0 komentar:

Post a Comment