Pages

Category

Techno (122) Gadget (84) Komputer (81) Smartphone (76) Internet (74) Tips dan Trik Komputer (64) Pernak pernik (57) Android (51) Facebook (25) Softwear (22) Computer Virus (20) Game (18) Antivirus (15) Job Application (15) Symbian (15) sex (15) Movie (14) Berita Unik (13) Kesehatan (11) Hardwear (4) BlackBerry (3) Gosip (2) Camfrog (1) Hukum (1) humor (1)

Monday, September 28, 2009

Google Tempati Peringkat Pertama, Yahoo Terakhir

Sebuah perusahaan independent pengamat bug search engine, uTest, telah memberikan penghargaan tinggi atas hasil pengujian bug di Google Search, sementara Bing masih di bawah Google. uTest mengambil study dari 1,100 developer software dan mengarahkan mereka ke 4 search engine ternama, termasuk Google, Yahoo, Bing dan update Google Caffeine. uTest kemudian memberikan kepada terster bug tersebut untuk menguji kualitas bug yang mereka temukan.


Berikut hasil study uTest secara garis besarnya :
Google telah memproduksi beberapa bug baru dan 85 persen bug yang ditemukan memiliki fungsi untuk mendukung sisi teknis berkaitan dengan GUI (Graphical User Interface) Google. Sedangkan Miccrosoft Bing memiliki jumlah bug terbesar, banyak tester yang tertarik dengan Bing, terutama untuk user interface-nya yang berbeda dengan Google. Sedangkan Yahoo menempati peringkat ketiga di bawah Google dan Bing, berkaitan dengan kecepatan loading halaman, relevansi real time dan akurasi keseluruhan. Lalu update Google Caffeine memiliki bug yang tida dikenal lebih banyak ketimbang Yahoo, sehingga banyak tester yang tidak memilih Google Caffeine untuk diuji.

Related Post



0 komentar:

Post a Comment