Pages

Category

Techno (122) Gadget (84) Komputer (81) Smartphone (76) Internet (74) Tips dan Trik Komputer (64) Pernak pernik (57) Android (51) Facebook (25) Softwear (22) Computer Virus (20) Game (18) Antivirus (15) Job Application (15) Symbian (15) sex (15) Movie (14) Berita Unik (13) Kesehatan (11) Hardwear (4) BlackBerry (3) Gosip (2) Camfrog (1) Hukum (1) humor (1)

Monday, September 28, 2009

Berlibur Tak Pamit, Anak Panggil Polisi

MELBOURNE, RABU - William dan Heather Ostell, pasangan suami istri yang sudah lanjut pulang dari liburan, Senin (10/3). Alangkah terkejutnya mereka ketika di depan rumah mereka telah berkumpul polisi dan wartawan. Ada apa?

Para polisi itu ternyata sedang menggelar jumpa pers tentang hilangnya pasangan itu yang dianggap misterius. Bagaimana duduk perkaranya? Angela, putri mereka, tidak bertemu pasangan itu sejak Kamis (6/3) dan ketika menengok ke rumah itu tidak ada seorang pun di sana.  Yang ditemui hanya anjing peliharaan mereka ditinggal sendirian di rumah yang tidak terkunci. Mobil mereka pun tidak ada di garasi.

Pikiran jelek mampir di benak Angela. Ia pun melapor ke polisi yang langsung menerjunkan penyelidik bagian pembunuhan. Polisi pun mengundang wartawan agar menyebar informasi sekaligus memancing informasi dari masyarakat yang mungkin tahu kepergian pasangan Ostell.

Tentang bagaimana muasal kejadian itu, Heather Ostell (58) pun bertutur kepada wartawan, yang waktu itu langsung mendapat jawaban atas misteri itu. Heather mengungkapkan ia dan sang suami memutuskan berlibur dan berangkat Jumat (7/3) pagi. Sayangnya, mereka tak sempat berpamitan kepada Angela.

"Kami hanya memberi tahu beberapa orang dan menitipkan anjing kepada penjaga," kata Heather.

Soal pintu, ia mengatakan secara tidak sengaja pintu itu ditinggal sebelum dikunci. "Itu salah suami saya. Kami sebenarnya sangat memperhatikan soal keamanan, kok. Tapi waktu itu, kami ingin cepat-cepat pergi dari sini," lanjutnya.

Ia mengaku sangat terkejut dengan hiruk-pikuk di rumahnya ketika pulang Senin. Ia pun merasa tidak enak hati karena telah membuat sang putri kalang kabut. "Saya harus minta maaf kepadanya," ujar Heather. (AP)

Related Post



0 komentar:

Post a Comment