Pages

Category

Techno (122) Gadget (84) Komputer (81) Smartphone (76) Internet (74) Tips dan Trik Komputer (64) Pernak pernik (57) Android (51) Facebook (25) Softwear (22) Computer Virus (20) Game (18) Antivirus (15) Job Application (15) Symbian (15) sex (15) Movie (14) Berita Unik (13) Kesehatan (11) Hardwear (4) BlackBerry (3) Gosip (2) Camfrog (1) Hukum (1) humor (1)

Thursday, June 7, 2012

Chimo Ngeblog : Cara menyembunyikan email di profil facebook

Walaupun facebook udah lama sekali muncul dan banyak sekali yang memiliki akun di web besar dan terkenal ini namun ternyata banyak sekali yang belum mengetahui beberapa fitur yang disediakan oleh pihak Facebook.Diantaranya adalah cara menyembunyikan email di profil facebook sehingga hanya kita saja atau teman yang kita kehendaki saja yang bisa melihat alamat email kita.Sebenarnya caranya sangat mudah namun ada yg sedikit berbeda karena ada beberapa orang yng menggunakan facebook tampilan baru dan tampilan lama namun tidak ada perbedaan yang mencolok.Berikut penjelasannya ;
1. Login facebook
2. Klik “Akun” dipojok kanan atas lalu pilih ” Pengaturan Privasi “
3. Pada ” berbagi informasi di Facebook “, Kilik ” Sesuaikan Pengaturan ” 4. Di Bagian bawah ada informasi kontak anda seperti telepon, alamat, dan email dan pengaturan siapa yang dapat melihatnya. paling bawah ada alamat email anda, pilih ” Ubah Sesuaikan “
5. Akan muncul Kotak ” Ubah-sesuaikan Privasi “. dikotak tersebut ada pilihan siapa yang dapat melihat email anda, pilih ” Hanya saya “.
6. Anda juga dapat menyembunyikan email dari orang-orang tertentu saja, masukkan nama orang-orang yang ada inginkan, simpan pengaturan …!!

Untuk facebook tampilan baru caranya tidak jauh berbeda,
1. tinggal klik "About/tentang" dibawah foto profil anda.
2. cari "Contact Info/info kontak" lalu edit.
3. cari alamat email anda lalu klik tanda panah yang ada disebelah kanannya, lalu pilih "hanya saya", maka pilihan akan terlihat tanda centang.
4. Jika sudah maka pilih "simpan". maka email anda akan di hidden dan tidak terlihat lagi di profil facebook anda.
Semoga bermanfaat :)

Related Post



0 komentar:

Post a Comment