Pages

Category

Techno (122) Gadget (84) Komputer (81) Smartphone (76) Internet (74) Tips dan Trik Komputer (64) Pernak pernik (57) Android (51) Facebook (25) Softwear (22) Computer Virus (20) Game (18) Antivirus (15) Job Application (15) Symbian (15) sex (15) Movie (14) Berita Unik (13) Kesehatan (11) Hardwear (4) BlackBerry (3) Gosip (2) Camfrog (1) Hukum (1) humor (1)

Saturday, February 19, 2011

cFosSpeed 6.03 Full Version





cFosSpeed 6,03 adalah driver jaringan, yang menempel pada koneksi internet yang ada. Kemudian mengoptimalkan transfer data melalui Traffic Shaping. Traffic shaping adalah metode untuk mengoptimalkan lalu lintas Internet. Hal ini memungkinkan kecepatan maksimum sambil memastikan Ping minimal. Anda dapat menggunakan cFosSpeed dengan router dan / atau DSL-modem atau kabel modem. Anda juga dapat menggunakan cFosSpeed dengan jenis akses Internet, yaitu. setiap kali Anda sudah memiliki koneksi internet yang ada. cFosSpeed mendukung berbagai macam koneksi, seperti DSL, kabel, ISDN, UMTS, dll
CFO Traffic Shaping mengurangi penundaan selama transfer data dan memungkinkan Anda untuk berselancar di Internet sampai tiga kali lebih cepat. Akhirnya, Anda dapat menggunakan bandwidth penuh dari koneksi DSL anda!
Selama TCP / IP transfer, sejumlah data harus dikonfirmasikan setelah diterima sebelum lebih dapat dikirim. Stalling hasil konfirmasi data dalam penundaan dan penurunan transfer-rate, sehingga memaksa pengirim untuk menunggu. Khusus untuk ADSL, adalah mungkin untuk memperlambat download merangkak dengan tersedak hulu saluran (yang memiliki bandwidth yang lebih kecil pula) dengan meng-upload. Hal ini karena dalam skenario seperti tidak ada cukup bandwidth hulu tersisa untuk konfirmasi data. Solusi standar sejauh ini telah mencoba dan mengimbangi ini dengan meningkatkan ukuran jendela TCP, sehingga memungkinkan lebih banyak data yang akan dikirim tanpa konfirmasi segera.
Masalah utama di sini adalah bahwa ini juga mengarah ke kali ping tinggi (latency) dan penundaan signifikan selama Webpage rendering. Latency sampai 2 detik ini tidak biasa bagi windows TCP dengan ukuran 64k. Singkatnya, ukuran jendela besar saja memenangkan? T membiarkan Anda mencapai kecepatan download penuh. Sebaliknya, CFO Traffic Shaping memprioritaskan lalu lintas data sedemikian rupa sehingga paket penting zip paket biasa masa lalu. Dengan cara ini, penerimaan selalu tiba pada waktunya, dan upload wont pernah tersedak koneksi broadband anda lagi! CFO Traffic-Shaping teknologi mengakui sejumlah jenis paket penting dan mengutamakan mereka bukan hanya untuk menjaga lalu lintas internet berjalan lancar tapi juga untuk memastikan kali ping sangat rendah. Hal ini tidak hanya mempercepat surfing dan kecepatan download secara signifikan, tetapi juga merupakan keuntungan yang penting bagi game online.
Untuk men-download cFosSpeed 6,03 Full Version, silahkan klik link download di bawah ini: 


 Download Software                                       Download Software

Related Post



0 komentar:

Post a Comment