Pages

Category

Techno (122) Gadget (84) Komputer (81) Smartphone (76) Internet (74) Tips dan Trik Komputer (64) Pernak pernik (57) Android (51) Facebook (25) Softwear (22) Computer Virus (20) Game (18) Antivirus (15) Job Application (15) Symbian (15) sex (15) Movie (14) Berita Unik (13) Kesehatan (11) Hardwear (4) BlackBerry (3) Gosip (2) Camfrog (1) Hukum (1) humor (1)

Thursday, July 7, 2011

Membuka Facebook dengan tampilan Excel

Anda sering menggunakan facebook di kantor tetapi kondisi tidak memungkinkan karena anda di awasi oleh atasan anda?? dalam postingan kali ini akan membahas trik atau Cara Aman facebook-an di kantor atau bagaimana merubah tampilan facebook menjadi excel , jadi anda dikira sedang mengerjakan sesuatu dengan microsoft excel oleh atasan anda, padahal anda sedang asik online.

Adalah situs hardlywork yang dapat diakses melalui www.hardlywork.in yang membuat Cara Aman facebook-an di kantor dengan Merubah Tampilan Facebook menjadi Excel. jadi kelihatan anda seperti sedang bekerja. di dalam website www.hardlywork.in ada nama akun, postingan paling baru yang sama seperti di dinding facebook anda, serta foto dan juga dapat melihat aktivitas orang yang me-like suatu posting

Jadi, semoga trik Cara Aman facebook-an di kantor yang dishare di media online yang Merubah Tampilan Facebook menjadi Excel dengan website www.hardlywork.in dapat membantu menyamarkan aktivitas anda yang sedang ber facebookan ria menjadi kelihatan seperti anda sedang bekerja. jadi lanjut deh maen facebookannya.

Tertarik ??? segera kunjungi websitenya DISINI

Related Post



0 komentar:

Post a Comment